Obat Ambeien Bab Berdarah

Obat Ambeien Bab Berdarah _ Sebagian besar orang pasti pernah mendengar istilah ambeyen. Namun apa sebenarnya dan bagaimana ambeyen, barangkali belum banyak yang mengetahuinya. Ambeyen sering disebut juga wasir, dan penyakit ambeyen atau wasir adalah adanya pembengkakan pada anyaman pembuluh darah yang merupakan bantalan bagi anus. Fungsi sebenarnya dari anyaman pembuluh darah tersebut adalah sebagai ‘pintu’ atau semacam klep yang menahan kotoran (feses/ tinja) agar tidak mudah keluar dari lubang anus serta melindungi bagian dalam dari anus supaya tidak lecet atau mengalami iritasi saat bergesekan dengan feses yang akan dikeluarkan. Anyaman pembuluh darah tersebut bengkak sebab saat kondisinya lemah, ia mendapat tekanan yang terlalu kuat, tekanan terlalu kuat pada bagian ini umumnya terjadi saat seseorang mengejan (ngeden).
Baca juga :
Jika sudah memeriksakan diri ke dokter dan dokter sudah memberi kepastian bahwa BAB mengeluarkan darah yang dialami memang merupakan gejala wasir atau ambeien, segera lakukan langkah-langkah agar hal tersebut tidak terulang dan bisa segera disembuhkan. Berikut adalah langka-langkah yang sebaiknya dilakukan:
  1. Perbanyak mengonsumsi makanan yang mengandung serat seperti buah-buahan dan sayuran. Serat yang terdapat dalam buah-buahan dan sayuran dapat membuat feses menjadi lebih lunak dan mudah dikeluarkan sehingga tidak perlu mengejan terlalu kuat saat be a be. Mengejan terlalu kuat merupakan pemicu semakin parahnya penyakit wasir.
  2. Lakukan olah raga karena dengan olah raga otot-otot akan lebih lentur dan kuat termasuk otot di sekitar bibir anus. Dengan otot yang kuat, proses mengeluarkan feses menjadi lebih mudah.
  3. BAB mengeluarkan darah bisa diakibatkan karena feses keras dan untuk mengeluarkannya perlu tenaga yang kuat sehingga harus mengejan dengan kuat yang berakibat pecahnya pembuluh darah di sana. Feses yang keras bisa diakibatkan oleh konsumsi makanan yang kurang mengandung serat serta terlalu banyak mengandung lemak. Jadi segera kurangi atau hindari sama sekali mengonsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung lemak.
  4. BAB mengeluarkan darah bisa semakin parah jika yang bersangkutan banyak mengonsumsi minuman beralkohol. Jika dikonsumsi dalam jumlah berlebihan, alkohol bisa merusak sistem pencernaan dan mengakibatkan peradangan pada luka kecil sekalipun yang ada pada saluran pencernaan tadi. Oleh karena itu segera hentikan kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol, selain bisa merusak tubuh juga termasuk makanan/minuman haram menurut Islam.
Cara Mengatasi BAB sakit
BAB sakit merupakan gejala umum dari penyakit wasir. Wasir sendiri adalah gangguan atau penyakit yang terjadi di bagian bibir anus. Penyakit wasir bisa menyerang siapapun tanpa kecuali. Namun olah ragawan yang menggeluti olah raga angkat besi, angkat berat, angkat beban, dan olah raga pernafasan lebih rentan terkena penyakit wasir jika mereka melakukan kesalahan dalam gerakan. Selain itu wanita juga termasuk dalam kelompok yang juga rentan menderita penyakit wasir seBAB wanita sering mengalami perubahan pembuluh darah yang disebut pembuluh balik atau pembuluh vena pada saat mereka hamil serta menstruasi.
Baca juga : 
BAB sakit sebagai pertanda atau gejala umum penyakit wasir diseBABkan karena feses yang berada dalam saluran pembuangan kurang lunak atau keras, sehingga otot-otot di sekitar bibir anus mengalami kontrkasi untuk mengeluarkan kotoran tersebut. Tekanan kotoran yang keras terhadap dinding saluran pembuangan dan kotraksi dari otot di sekitar saluran pembuangan itulah yang mengakibatkan be a be atau proses mengeluarkan feses ini menimbulkan rasa sakit.

Obat Ambeien Bab Berdarah _ Untuk mengatasi BAB sakit, sebaiknya memeriksakan diri ke dokter agar diketahui dengan pasti penyeBAB dari keadaan tersebut. Namun kadang ada rasa takut untuk memeriksakan diri ke dokter karena khawatir dokter akan memvonis bahwa rasa sakit tersebut akibat penyakit yang berbahaya atau mematikan. Jika pemeriksaan diri ke dokter ditunda, lakukanlah pertolongan pertama untuk mengatasi gangguan tersebut. Langkah – langkah pertolongan pertama yang bisa dilakukan di antaranya:
  1. Rendam bagian pantat dalam bak atau bath tub yang berisi air hangat dengan posisi lutut menekuk dan di dekatkan atau ditempelkan ke dada. Hal ini berguna untuk mengurangi ketegangan pada otot di bagian itu dan juga melancarkan peredaran darah.Perbanyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Serat yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan dapat membantu melunakkan kotoran sehingga proses keluarnya kotoran atau feses akan lebih mudah sehingga bisa mencegah terjadinya BAB sakit.
  2. Hentikan kebiasaan mengonsumsi minuman yang mengandung alcohol. Alkohol dapat mengakibatkan peradangan atau inflamasi pada saluran pencernaan sehingga bisa menimbulkan luka dan iritasi yang mengakibatkan BAB terasa sakit.
  3. Stop memakan makanan yang berlemak seperti daging, makanan yang digoreng, dan makanan yang banyak mengandung santan seperti rending, dan lain-lain. Makanan yang berlemak akan mengakibatkan tumpukan lemak dan feses menjadi keras sehingga sulit untuk dikeluarkan.
  4. Gunakan salep wasir Salwa. Salep ini sangat aman dan ampuh digunakan untuk mengatasi gejala wasir seperti BAB sakit karena diracik dari bahan-bahan herbal alami berkhasiat seperti minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Oleskan salep salwa di bagian luar bibir anus minimal 2 kali sehari dan rasakan khasiatnya.
Obat Ambeien Bab Berdarah _ Setelah melakukan langkah-langkah tersebut perhatikan apakah rasa sakit saat be a be masih terasa atau sudah hilang. Jika BAB sakit masih terus berlangsung jangan tunda lagi untuk memeriksakan diri ke dokter karena kemungkinan gejala tersebut bukan gejala wasir.

Obat Ambeien Bab Berdarah

OBAT AMBEIEN ATAU WASIR HERBAL
Paket Pengobatan ambeien atau wasir


*Paket1 @1botol obat+1botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium awal,stadium1-2)

*Paket2 @2botol obat+2botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium 1-3)

*Paket3 @3botol obat+3botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium2-4 atau sudah mengkhawatirkan)

*Paket4 @4botol obat+4botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium4 atau parah)

1botol obat ambejoss @isi 50 kapsul herbal
Aturan Pakai:
Kapsul diminum 3x sehari @2kapsul sekali minum
Salep dioles pada benjolan sehari 3x
Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi costemer servis kami:
0877-2848-9888 (CALL/SMS/WA)
0821-3788-8089 (CAL/SMS)


Testimoni paket sampai tujuan




Konsultasi dan pemesanan obat
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0877-2848-9888
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0821-3788-8089
[Call/SMS]
BBM: BY REQUEST
[SMS/WA]

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.