Tips Mengobati Ambeien Atau Wasir Alami

Tips Mengobati Ambeien Atau Wasir Alami _ Tanda-tanda wasir adalah terjadinya Pembengkakan jaringan dinding anus (dubur) yang mengandung pembuluh vena atau darah balik. Penyakit ini terkadang tidak menunjukkan keluhan dan tidak membahayakan jiwa.
Haemorrhoids (hemoroid) atau yang lebih terkenal dalam pendengaran khalayak umum dengan kata wasir. Merupakan penyakit yang tergolong tidak berbahaya. Akan tetapi bagi orang yang mengalaminya tetap saja membuat resah. Terlebih apabila tonjolan wasir yang terdapat di muara anus (dubur) itu keluar. Demikian halnya ketika dubur (anus)meneteskan darah segar, yang akan berakibat pada pucat pasinya wajah penderita.

Tips Mengobati Ambeien Atau Wasir Alami _ Berdasarkan letaknya penyakit wasir ini terbagi kepada 2 jenis, yaitu hemoroid eksternal serta hemoroid internal. Adapun penyebab timbulnya penyakit wasir adalah karena berkepanjangannya tekanan abdomen atau rongga perut, yang berdampak pada melebarnya pembuluh vena atau darah naik. Serta terjadinya jaringan dinding anus yang membengkak. Situasi ini biasanya teralami oleh wanita hamil, pekerja berat (mengangkat barang yang berat) dan orang yang sering mengejan.
  • Konstipasi atau sembelit. Dimana seseorang saat buang air sering mengejan di karenakan kerasnya kotoran. Lambat laun Kondisi ini dapat menyebabkan wasir.
  • Perempuan yang mengandung. Dalam situasi ini, tekanan pada rongga perut akan meningkat dikarenakan di dalam janin ada kandungan. Sering kali pula di ikuti oleh konstipasi. Yang dapat mengakibatkan penyakit wasir. kondisi sama pula dapat dialami oleh perempuan sesudah melahirkan dikarenakan mengejan.
  • Proses penuaan, anal seks, kegemukan dan diare yang berkepanjangan merupakan factor yang dapat menimbulkan penyakit wasir.
Baca juga : 
Umumnya beberapa tanda-tanda wasir dapat dikenali dengan mudah, antara lain :
  • Dipermukaan anus terasa nyeri dan gatal. 
  • Kotoran yang diKeluarkan dibarengi dengan darah atau lender. 
  • Anus mengeluarkan tetesan darah segar. 
  • Di permukaan dubur terdapat benjolan lunak. Namun untuk kasus yang lebih berat, benjolannya akan lebih besar serta penderita akan sulit duduk karena rasa nyeri. 
Walaupun tanda–tanda wasir dapat dikenali dengan mudah, akan tetapi penderita penyakit wasir tidak semuanya menunjukkan adanya keluhan.

Tips Mengobati Ambeien Atau Wasir Alami _ Untuk mengatasi ambeien anda harus lihat dulu seberapa parahnya ambeien yang anda derita. Jika anda terkena ambeien karena sembelit maka cara mengatasi ambeien untuk kasus ini adalah dengan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat.

Untuk lebih jelasnya simak beberapa tips menganai cara mengatasi ambeien di bawah ini :
  1. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang berserat. Ada baiknya anda mengkonsumsi sayur-sayuran tiap hari.
  2. Perbanyak minum susu.
  3. Jika nada tidak sempat untuk menyajikan ataupun membeli makanan berserat usahakan untuk meminum susu sebagai penggantinya.
  4. Perbanyak minum air putih
  5. Jangan biasakan menahan buang air kecil dan buang air besar
  6. Jangan terlalu sering menggunakan pakaian yang terlalu ketat
  7. Hindari mengkonsumsi cabe yang terlalu banyak
Demikian bebrapa cara mengatasi ambeien yang bisa anda coba praktekkan di rumah, semoga berhasil dan semoga ambeiennya cepat sembuh.
Ambeien saat hamil _ Sebenarnya tak semua ibu hamil mengalami sembelit hingga menderita ambeien, hanya saja jika anda sedang mengalaminya tak perlu khawatir karena memang sudah bukan rahasia lagi kalau sering terjadi ambeien saat hamil.
Baca juga : 
Tips Mengobati Ambeien Atau Wasir Alami _ Ambeien merupakan pembengkakan serta peradangan yang terjadi pada pembuluh vena di daerah sekitar anus. Peradangan in terjadi karena sulitnya proses pembuangan sampah metabolime. Ini menyebabkan anda terpaksa harus mengejan setiap kali anda buang air besar dansangat merepotkan tentunya bagi anda yang sedang dalam masa kehamilan.Peregangan saat mengejan inilah yang biasanya menyebabkan pecahnya pembuluh-pembuluh darah di sekitar anus sehingga terjadi pendarahan.

Ambeien saat hamil memang biasa, namun rasanya tak biasa. Berikut ini ada beberapa penyebab timbulnya ambeien saat hamil :
  1. Perubahan hormon dalam tubuh
    Selama masa kehamilan, kadar hormon progesteron kian meningkat agar dapat memperkuat dan menahan janin yang ada di dalam rahim. Pada waktu yang sama, hormon ini akan menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang diperkukan agar perjalanan makanan pada saluran pencernaan hingga pembuangan berjalan dengan lancar.
  2. Ukuran janin yang kian besar
    Seringkali janin mendesak pembuluh darah yang ada di sekitar perut dan panggul. Volume dan aliran darah kemudian jadi terhambat. Hal ini bisa saja terjadi karena kekurangan zat besi. Zat besi itu sendiri sangat penting bagi para ibu hamil agar terhindar dari resiko animea.
  3. Beban yang di tanggung ibu hamil
    Karenan adanya beban janin yang harus di bawa oleh para ibu hamil sehingga menyebabkan lambung dan rahim saling berimpitan sehingga jika terjadi dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabkan pecahnya pembuluh darah di sekirnya sehingga akan menjadi ambeien.
Ambeien saat hamil sebenarnya tidak terlalu berbahaya, namun jika ambeien tersebut menyebabkan anda sulit melakukan aktivitas sebaiknya anda langsung konsultasikan hal tersebut kepada dokter anda.

Pantangan ambeien 
Bagi para penderita ambeien sebenarnya ada beberapa hal yang perlu di perhatikan berhubungan dengan kebiasaan dan jenis makanan yang di konsumsi. Sebut saja hal ini sebagai pantangan ambeien. Pantangan ambeien ini harus di taati dengan benar agar dapat mencegah pendarahan yang semakin parah apalagi bagi anda yang sedang dalam masa penyembuhan setelah melakukan operasi.

Tips Mengobati Ambeien Atau Wasir Alami _ Pantangan ambeien merupakan makanan yang dapat merangsang kambuhnya penyakit ambeien itu sendiri. Daging kambing, ikan bandeng, dan segala makanan yang sifatnya panas bagi tubuh sebaiknya dikurangi bahkan dihindari dulu karena mampu memicu timbulnya ambeien. Walaupun sudah sembuh, pantangan ambeien ini sebaiknya tetap di taati agar tidka kembali terjadi lagi.

Beriku ini beberapa jenis makanan sebagai pantangan ambeien:
  1. Makanan pedas seperti cabai
  2. Makanan yang bersantan
  3. Minuman yang beralkohol
  4. Durian
  5. Salah
  6. Dan lain sebagainya
Beberapa makanan di atas itulah yang menjadi pantangan ambeien yang harus anda hindari agar dapat mencegah penyaki ambeien terjadi pada tubuh anda.

Untuk menghindari ambeien bisa juga di lakukan dengan rajin berolahraga seara teratur yang dapat membantu meregangkan pembuluh-pembuluh darah sehingga aliran darah akan lancar dan teratur.

Tips Mengobati Ambeien Atau Wasir Alami _ Sebaiknya konsumsilah makan sehat yang mengandung banyak serat. Makanan yang kaya akan serat merupakan salah satu makanan yang sebenarnya wajib di konsumsi bagi para penderita ambeien. Sebaiknya anda menghindari juga makanan yang rasanyata asam, karena maknan seperti inilah yang sifatnya panas bagi tubuh sama halnya daging hewan terutama kambing. Lebih baik mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang memiliki banyak kadar serat.

Mengkonsumsi kacang-kacangan juga sangat baik bagi para penderita ambeien. Atau anda juga bisa mencoba mengkonsumsi madu secara teratur untuk mencegah dan mengurangi ambeien anda.
Baca juga : 

 Tips Mengobati Ambeien Atau Wasir Alami

OBAT AMBEIEN ATAU WASIR HERBAL
Paket Pengobatan ambeien atau wasir


*Paket1 @1botol obat+1botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium awal,stadium1-2)

*Paket2 @2botol obat+2botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium 1-3)

*Paket3 @3botol obat+3botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium2-4 atau sudah mengkhawatirkan)

*Paket4 @4botol obat+4botol salep SALWA (Untuk ambeien stadium4 atau parah)

1botol obat ambejoss @isi 50 kapsul herbal
Aturan Pakai:
Kapsul diminum 3x sehari @2kapsul sekali minum
Salep dioles pada benjolan sehari 3x
Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi costemer servis kami:
0877-2848-9888 (CALL/SMS/WA)
0821-3788-8089 (CAL/SMS)


Testimoni paket sampai tujuan




Konsultasi dan pemesanan obat
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0877-2848-9888
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0821-3788-8089
[Call/SMS]
BBM: BY REQUEST
[SMS/WA]

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.